Langsung ke konten utama
Target Sapu Bersih
Siapkan Komposisi Terbaik
20.05.2010 20:33
Arema siap amankan tiga poin demi menjauh dari kejaran Persipura
Bayangan skuad inti Arema Indonesia FC (AIFC) menjelang menghadapi Persisam Putra Samarinda sudah terbentuk. Komposisi terbaik AIFC ini di siapkan untuk mengamankan poin maksimal di laga-laga krusial, karena hanya dengan poin penuh AIFC bisa menjauh dari kejaran Persipura Jayapura yang menempel di peringkat kedua dengan selisih tiga poin, meski AIFC memiliki tabungan satu laga yang belum di mainkan.

Robert Rene Alberts Pelatih AIFC mengaku sudah menyiapkan pengganti Noh Alam Shah dengan mencoba skema baru. Menurutnya M. Fahrudin, Dendi Santoso atau Rahmad Affandi dan M.Ridwan akan di pilih untuk mengisi posisi Noh Alam Shah di lini depan.

Namun Robert Rene Alberts menjelaskan kemungkinan akan lebih memilih M. Fahrudin, sebab pada laga babak enam belas besar Piala Indonesia menghadapi Persela Rabu, (12/05) lalu, Fahrudin terbukti lebih memiliki feeling yang bagus dalam mencetak gol di bandingkan pemain lainnya.

Skuad terbaik AIFC yang di siapkan menghadapi Persisam nanti diantaranya : Kurnia Meiga Hermasyah tetap di percaya Robert Rene Alberts menjaga gawang AIFC. Posisi belakang, Purwaka kembali menemani Piere Njanka di jantung pertahanan AIFC, setelah absen sekitar tiga bulan karena mengalami cidera. Sementara untuk kedua wing bek Robert Rene Aberts tetap menempatkan Beni Wahyudi dan Zulkifli Syukur.

Sedangkan pemain yang akan mengisi lini tengah, Robert Rene Alberts tidak melakukan banyak perubahan, di sana tetap berisi pemain yang selama ini menjadi langganan penghuni lini vital itu, diantaranya Roman Chmelo, Esteban Gullien, Moh Ridhuan, Ahmad Bustomi dan hanya Dendi Santoso yang di amanatkan menggantikan posisi M. Fahrudin yang di dorong ke depan (striker) menggantikan posisi Noh Alam Shah. (ard)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

arema 1 0 persidafon

minggu 9 mei 2010 kanjuruan, kembali arema menunjukan tajinya pada piala indonesia dengan mengalahkan tim divisi utama asal bumi papua persidafon dafonsoro. meski tidak diperkuat bomber asal negeri singa NAS, arema tetap tampil impresif. hujan deras sejak sebelum pertandingan dimulai membuat lapangan licin dan kedua tim sulit mengembangkan permainan. skor kacamata bertahan hingga turun minum. masuknya pemain tengah a. bustomi membuat permainan arema menjadi lebih hidup. tekanan bertubi tubi dilancarkan oleh r chemelo dan dendi s. arema baru bisa mencetak gol melalui heading striker muda dendi santoso. memanfaatkan tendangan penjuru bola langsung disundul oleh dendi dan bola berbelok arah setelah menyentuh pemain belakang persidafon.

Road to Kawah Ijen & Jatim Park, part 1

Perjalanan Jakarta-Surabaya-Banyuwangi 29-30 Agust 2014

Bersetubuh yang halal

Segala puji bagi Allah, Rabb semesta alam. Shalawat dan salam kepada Nabi kita Muhammad, keluarga dan sahabatnya. Ada istilah “wath’u” (الوطء) dan istilah “jima’” (الجماع), keduanya dimaksudkan untuk hubungan badan atau bersetubuh. Dalam istilah fiqih, jima’ didefinisikan dengan memasukkan kemaluan laki-laki pada kemaluan perempuan sehingga seakan-akan seperti satu kesatuan. Macam Jima’ Perlu sekali kita mengetahui tentang masalah jima’ ini karena akan berkonsekuensi pada hukum halal dan haram. Ada jima’ (hubungan badan) yang menyebabkan seseorang terjerumus dalam dosa bahkan dosa besar. Namun ada jima’ yang mengantarkan pada meraih pahala. Oleh karena itu, para ulama fiqih membagi jima’ menjadi dua macam, yaitu jima’ masyru’ dan jima’ mahzhur. Jima’ masyru’ adalah jima’ yang halal, yaitu berhubungan badan dengan istri atau hamba sahaya. Namun jima’ seperti ini dapat berubah menjadi haram (jima’ mahzhur) ketika menyetubuhi istri dalam keadaan haidh atau nifas. Jima’ mahz